Sabtu, 26 Mei 2012

Nostalgia ahhhhhhhhhhhhh

1. Qta mulai dari tahun 2009
    Ga lama masuk PT. Prohome Realty ... eehhh udah ada acara outing ajah,,, Asik - asik... ga ada alasan untuk ga ikut, orang tinggal ikutin aturan nya tema sukse aja, waktu itu ketua panitianya mba novi yang cuek abis... karena eike masih baru jd eike ga masuk di jajaran panitia.. gapapa yg penting jalan - jalan trus hepi - hepi... uhuuuuyyy....( Klo ga salah eiek masuk bulan Nov'08 trus ouingnya awal tahun 2009...) kebetulan fotonya banyak yg ke hapus sayang banget.. tp ada ni nyisa atu biji.

ini dia fotonya........ zzzzzttttt eike blm pake jilbab.... ( belum dpt hidayah katanya ) he he,,,,

2. Lanjut kita ke tahun 2010
    Ditahun ini mungkin bisa di bilang tahun hokinya Aci queen, sebab eike ngerasa semua serba mudah, apa yang eieke mau pada saat itu rasanya slalu tercapai ( Alhamdulillah diberi kemudahan Oleh Allah SWT,,, ).
Dan di tahun 2010 pun kita ngadain outing lagi tapi temanya pantai,,,
Berhubung eike udah punya andil disitu,, jadilah eike seksi ribet yg ngurusin survey tempat kesana kemari..ditemenin sama om jho, bu enis,sm mas koko klo ga salah ( dijalan sempet dipaksa makan duren sm mereka ) yg ada eike muntah2 di jalanan.... huuuffhh .. nah klo ini koleksi fotonya lumayan bnyak..
bukan kebetulan emng persiapan dokumentasinya lumayan lengkap he he... siapa dulu panitianya,,,, :P
ini dia beberapa fotonnya...






    Seneeeenggg rasanya klo liat2 foto ini.... semuanya tertawa lepas....

     Dan satu hal yang tidak mungkin bisa terlupakan,, di tahun 2010 juga ada seorang laki - laki tampan nan rupawan ( katanya ),, dia menyatakan cintanya kepadaku ohohohoo tidak.....rasanya tahun ini menjadi tahun yg bener2,, subhanallah luar biasa bgt.. sesuatu gituuu...
seperti kebetulan,,, tapi katanya didunia ini tidak ada yg kebetulan yah,, semua sudah direncanakan oleh Sang Maha Kuasa...
Bermula dari acara lomba paskibra di SMU ...... apa ya lupa.. pokonya di daerah halim perdana kusuma ( udah lama ga sekolah jd lupa ) he he ... pokonya semua alumni paskibra SMU 93 jakarta harus datang untuk mensuport adik2 yg mau lomba.. kata ka rizal.. ( tp doinya malah ga dtg.. huuuuhhh ).
Disana kita udah ngobrol2 sm alumni dan adik2 jg... ( kita panggil adik2 karena kita kakak2 senior..wooww)... cerita2, tentang kerjaan. ttg kuliah, seru juga c...
Setelah pengumuman.... kenyataan pahit harus diterima... adik2 belum boleh juara.. tp mereka tetep semngat walaupun sempet pada mewek.. hiks hiks.. kasian juga siii, udah cape2 latian, kulit hitam, ( ups pernah ngalamin juga c.. ) he he...
Udah malem, udah da ada angkot donk,, karena emng disitu kawasan yg ketat peraturan juga, mau ga mau numpang lah sama yg namny " ka Fajar " ...
Aci : Kak, ikut donk smpe pasar rebo..
Kak fajar : hayu...
Aci : Asik,,makasih ya...
( o iya eike brgkt nya bareng sama resty,,, tp resty pulang brg daway , dan itu emng kebetulan c, yg pada bw motor udah pada ada tumpangan nya semua, tgl ka fajar sm eike yg blm ada lawannya.. ya mau ga mau.. he he...
Dijalan, kita ngobrol2 ngalor ngidul,, tiba2 gw br inget,, ko ini jalannya bukan ke arah pasar rebo, gw tanya donk,,,
Aci : kak, ko lewat sini,, klo lewat sini nanti aku susah nyambung angkotnya, klo lwt pasar rebo banyak angkot yg ke cibubur ( dr jl baru ).
Kak fajar : Rumah kamu di cibubur kan?
Aci : iya ( dlm hati ko dia tau rumah gw, kanyanya doi dngrn gw wktu gw ngbrol sm ka cabe deh )
Kak fajar : ywd saya anterin smpe rumah aja, kasian udah malem,,,
Aci : aduh aku ga enak, ka fajar juga kan rumah nya jauh... klo ga salah di ciputat kan,, pasti cape..
( padahal mah ngarep bgt di anterin smpe rumah, abis angkot jg udah jarang c klo jam segitu ).
Kak Fajar : udah gpp
aci : Ywd makasih ya ka..
Dijalan dia nanya2 gw kerja dmn, tinggal sm siapa, selama ini kemana aja,... di jalan dia nawarin gw makan, tp gw ga mau, udah malem, udah ga laper juga.trus dia berenti di alfamart dkt ciracas, katanya mau beli minuman, eh pas kelur dia beliin gw susu UHT gitu, ni buat kamu, diminum dulu, kamu belum makan kan...minum susu dulu biar ga terlalu kosong perut nya ( bengong gw.....terharu )
iya blm makan tp ga papa ga usah, buat ka fajar aja... udah abisin ya, saya tunggu smp habis br kita jalan lagi... mau ga mau gw abisin dr pada ga jalan2...
sepanjang jalangw mikir, ni org baik bgt,,, cwo gw jg bukan tp perhatian bgt.. sempet menghayal " klo gw jd cwe nya, gw bisa diperlakukan spt ratu x ya... hushhhh " lgsung sadar, cwo ky gini, ga mungkin jomblo, soalnya kesan pertama gw ktmu dia lg tuh baik banget..
spontan gw tanya ..
Aci : kak, ada yg marah ga ni, ka fajar nganterin ak?
Kak fajar : nggak...
Aci : Emang cwe ka fajar, tinggal dimana?
Kak fajar : ngga ada ...
Irit banget jawabnya, so cool bikin penasaran..
aaahhh ya udah lah... klo pun dia jomblo, ga mungkin di mau am gw,, yg pecicilan ga jelas he he,, tp yg penting hepi... :P
     Ngobrol, ngobrol, ngobrol sampe lah di depan gerbang kostan pa agus, tempat gw ngekost..
Aci : o iya ka makasih banyak lo..
Kak fajar : iya sm2..
Aci : kapan2 main kesini ka..
Kak fajar : mmmmm... iya insya Allah..
Selang 2 minggu setelah pertemuan itu... pas gw lg di warnet,,, eh ada tlp dari no rumah ka fajar... itu no pernah gw save wktu mash SMA, dan belum hilang...
Kak Fajar : Halo assalamualaikum, asri ya.. ( nama asli he he )
Aci : Waalaikum salam. iya,,, ka fajar ya...
Kak fajar : ko tau?
aci : Iya aku kan save no rumah nya ka fajar...
Kak fajar : oooo ko bisa
Aci : bisa lahhhh, ada apa ka? tumben bgt?
Kak fajar : Asri saya mau minta tolong boleh?
Aci : minta tolong apa kak?
Kak Fajar : mmmmmmmmmmmm, nanti aja deh habis sholat jumat saya tlp lg...
Aci : oooo... ok
Kak fajar : makasih ya... assalamualaikum.. tut tut tut...
" bertanya2, minta tlg apa ya, tumben bgt,, ooo mungkin maslah skripsinya dia x, soalnya wktu di jalan dia cerita lg pusing bikin skripsi"
Sepulang dari warnet gw lgsung kerumah kakak, emng setiap libur kerja selalu kesana maen ama keponakan yg unyu2...
pas lg becanda2 sama keponakan, ada tlp lg dari rumahnya ka fajar..
Kak Fajar : Hllo assalamualaikum...
aci : Wa alaikum salam...
Kak Fajar : Asri sambung pembicaraan yg tadi..
Aci : Oh iya,, gimna2 ka? apa yg bisa di bantu?
( gw sm sekali ga mikir mcm2, yg ada di pikiran gw cuma, tentnag skripsinya dia )
Kak fajar : Asri sebelumnya mhn maaf klo lancang... asri jgn marah ya..
Aci : marah kenapa ka? trus kenapa minta maaf...
Kak fajar : Asri, jujur saya malu bicarain masalah ini ditlp,,,
Aci : iya masalah apa ka? skripsi kakak? gpp siapa tau bisa bantu..
Kak fajar : bukan , sebetulnya saya mau bilang saya suka sama kamu... klo asri berkenan saya mau asri jd pacar saya...
Aci :  0_0.... what?!!!
( gw lgsung lgsung lari ke kamar mandi, soalnya keponakan gw berisik bgt, tkt gw salah denger )
Aci : Apa kak? gak salah denger? sory.. maksudnya,,, gmn ka?
Kak fajar : iya, yg td saya bilang.. tp asri ga harus jwb sekarang ko,,, klo asri udah punya jawaban nanti asri bisa hubungin saya...
Aci : oooh, iya,, ak jg msh bngung, ko bisa c ka? " gw ga percaya ko bisa dia suka ama gw"
Kak fajar : kira2 kapan asri bisa jawab nya?
Aci : mmmm nanti ya ka, cz ak juga masih shok... sekalian ak mau istikharah dulu ( ha ha ha.... pngn ketawa jdnya, padahl detik itu pun gw udah punya jawaban, karena emng gw juga suka ama dia, tp jual mahal dikit lah yahh... ).
Kak fajar :  iya gpp maksih banyak ya... assalamualaikum..
Aci : iya ka sama2... waalaikum salam.. tut tut tut...
( seneng, haru, heran, kaget, campur aduk .... setelah sekian lama menjomlo, dan sesungguhnya saat itu gw nyaman bgt dgn status jomlo gw itu.. dan selama gw jomlo udah banyak cowo yg gw tolak2in,, hoho,, karena emang ga ada chemistry,, tp yg ini beda,,, sepertinya gw emng harus menyudahi status gw yg menyenangkan itu " jomlo",,, mungkin klo gw pacaran bisa lebih menyenangkan x ya... he he...
malemnya gw ga bisa tidur,, gatel rasanya pngn nlp dia,, trus bilang,,, " ka, saya mau jd pacar ka fajar" tp... ah ntar dulu ah... br tadi siang.. blm juga salat istikharah.. tp... takut dia berubah pikiran gitu.. aduuhhhh gimana ni..... curcol lah gw sam iyem, sm mpie,,,
saran mereka udah terima ajah,,, tinggal lw doank ni yg ga punya cwo,, jgn sibuk kerja terus,, pikirin pasangan juga, emng selamanya lw mau sendiri...
denger saran dr mereka gw semakin gatelllllllllll... pngn cpt2 nlp kak fajar.....
berganti hari,,, kayanya udah saatny gw nlp dia...
tp itu cuma teori,, praktenya, gw ga berani ngmng langsung,, ahirnya gw sms aja deh..
trus gw jawab.. " kak maaf asri br jawab sekarang, maaf juga jwbnya lwt sms, soalnya pulsanya ga cukup buat nlp.. ( sepik... pdhl ga pernah gw keabisan pulsa,, ha ha sombong... . ).
" Asri mau jd pacar ka fajar "
udah tinggal tunggu respon balik nya ni,,,
udah 2 jam ko ga ada respon ya,,
haduuuhhh,, galau dah,,, jgn2 dia berubah pikiran...
eh trus bunyi sms... pas dibuka... sms dr doi...
" nanti mlm kita diner yu, mau ga...? "
( ko malah ngajak diner c,,, dlm hati bertanya2, trus kita jadian apa ngga... )
ahirnya pas dinner dia bawaain bunga sama coklat,,, uhuhuhuhuh... romantisnya....
ahirnya kita pacaran deh....

udah dulua ya nanti sambung lagi,,, masih panjang bgt,, tangan udah keriting ni....  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar